Monday 24 February 2020

Kapan Liverpool Dapat Rayakan Titel Pemenang Premier League?

Liverpool kembali mencapai kemenangan pada peperangan minggu ke- 27 Premier League rival West Ham, Selasa( 25 atau 2 atau 2020) dini hari Wib. Kemenangan ini bawa The Reds bertambah dekat dengan titel pemenang. Lalu, bila Liverpool pemenang?

Liverpool tidak terbendung di Premier League masa 2019 atau 2020 ini. Semenjak minggu awal, gerombolan Jurgen Klopp lalu tusuk gas. Sampai masuk minggu ke- 27, Liverpool belum sempat takluk. Mereka cuma sekali kandas berhasil, dikala ditahan timbal Manchester United.

Terakhir, Liverpool terkini saja berhasil rival West Ham. Main di Anfield, The Reds berhasil dengan angka 3- 2. 3 berhasil Liverpool dicetak Ini Wijnaldum, Mohamed Salah, serta Sadio Mane. Berhasil West Ham dicetak Isa Diop serta Pablo Fornals.

Hasil ini membuat Liverpool kian kuat di pucuk klasemen. Jordan Henderson serta kawan- kawan saat ini telah mengakulasi 79 nilai dari 27 peperangan yang dimainkan.

Bila Liverpool Pemenang?


Liverpool saat ini menang 22 nilai dari Manchester City yang terletak di posisi kedua. Man City sendiri terkini mencapai 57 nilai dari 27 peperangan yang dimainkan. Dengan jarak sepanjang itu, susah untuk Man City buat dapat mengejar Liverpool di pucuk klasemen.

Dengan 11 peperangan yang tertinggal, nilai maksimum yang dapat diperoleh Man City merupakan 90 nilai. Maksudnya, Liverpool akan mengamankan titel pemenang jika mencapai 91 nilai. Itu juga dengan memo Man City senantiasa berhasil pada 11 peperangan tertinggal.

Liverpool dikala ini mempunyai 79 nilai, buat memperoleh 91 nilai hingga The Reds cuma memerlukan bonus 4 kemenangan lagi. Liverpool cuma memerlukan 12 nilai buat jadi pemenang Premier League masa 2019 atau 2020.

4 kemenangan yang diperlukan Liverpool ialah pada peperangan melawan Watford( 29 atau 2), Bournemouth( 7 atau 3), Everton( 16 atau 3), serta Crystal Palace( 21 atau 3). Di atas kertas, melainkan Everton, Liverpool dapat berhasil gampang atas lawan- lawan itu.

Peperangan melawan Crystal Palace hendak diselenggarakan di kandang, Anfield. Jadi, momen itu dapat jadi durasi yang pas untuk Liverpool buat mengakhiri puasa titel pemenang Premier League.

Klasemen Minggu ke- 27 Premier League


Bila titel pemenang mungkin besar jadi kepunyaan Liverpool, hingga kompetisi buat posisi ke- 4 amat kencang. Chelsea sedang mengetuai dengan terletak di posisi keempat dengan raihan 44 nilai.

Posisi Chelsea belum nyaman. Manchester United menguntit di posisi kelima dengan 41 nilai. Sebaliknya, Tottenham serta Sheffield pula bersaing sebab memiliki 40 nilai. Wolverhampton yang memiliki 39 nilai serta terletak di posisi ke- 8 pula memiliki kesempatan masuk ke alam Aliansi Champions. 

0 comments:

Post a Comment